Monday, March 8, 2010

Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri Hanya Mengandalkan Dofollow Lokal

Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri Hanya Mengandalkan Dofollow Lokal. Kenapa bisa begitu? Yah karena saya gak punya referensi blog dofollow luar :D Jiaaaahhhhh, ampun dah, gimana mau survive di Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri SEO Contest ??? kalau ditanya seperti itu, saya pasti ketawa dulu sebelum ngomong, wkakakakakakak :O
baru setelah ketawa, saya bakalan ngomong kalau sejak awal mengikuti Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri SEO Contest ini hanya iseng dan coba-coba belaka, lha wong blog aja baru berumur 1 bulan lebih 1 minggu :D.

Jadi, setelah saya pikir-pikir gebleg juga ngikut kontes ini, wong ndak punya dasar SEO sama sekali koq nekat ngikut :O lha yang master-master SEO selama ini saya kenal dan banyak membantu saya dalam perjalanan blog ini, gak ikut serta dalam kontes. Tapi bukan berarti yang ada di top ten bukan master semua loh ya? saya bilang kan master SEO yang saya kenal dan kebetulan dekat karena sering chat ataupun YM-an sama saya :D

Oke kita langsung bahas Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri Hanya Mengandalkan Dofollow Lokal, walaupun sudah jadi rahasia umum bahwa blog yang bermesin blogspot susah sekali diindex ataupun di crawl ama google apabila kita menanam link kita di komentarnya, tapi mau gimana lagi? hanya blog sohib-sohib terbaik yang bisa saya ajak kerjasama dengan memberi komentar pada blognya. Dan alhamdulillah banyak juga yang dofollow, meski ya itu tadi, agak lama diindex ama mbah Google. gak tahu ya kenapa koq seakan-akan blogspot dianak tirikan ama Google, apa mungkin karena minim proteksi dari spammer? apalagi untuk blog yang menganut rel dofollow :D

Tapi terima kasih lah untuk rekan-rekan yang blognya berpaham dofolllowisme, membantu saya yang gak punya referensi blog dofollow luar. Kalaupun ada malah bingung juga karena gak mudeng alias gak paham ama bahasanya, mau komen mungkin dan bahkan pasti gak nyambung daari apa yang dibahas ama si empunya blog :O jadi mending koment aja di blog teman sendiri sekalian baca-baca artikelnya karena tak jarang saat saya bermaksud menanam backlink di blog dofollow rekan-rekan, saya sering menemukan artikel-artikel yang menarik dan unik di blog tersebut. Dan akhirnya berlama-lama menikmati artikel demi artikel yang disajikan ama si empunya blog. Dan lupa lah maksud dan tujuan sebenarnya :D hehe emang bener-bener gak niat ngikut kontes SEO Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri nih :D

Nah itu tadi sekedar curhat saya untuk pengalaman pertama mengikuti Kontes SEO dengan keyword Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri yang diadaian ama fadlymuin.com. Dan seandainya saja rekan-rekan ingin mengetahui blog-blog dofollow lokal mana saja yang menjadi referensi saya, silahkan saja tanya ama eyang google, dia yang lebih tahu. Coba saja ketikkan "blog dofollow lokal" atau "innerpage dofollow PR tinggi" atau cari sendiri menggunakan keyword yang anda inginkan :D

test test

Oiya, bagi yang ingin tahu ada di posisi mana blog ecek-ecek ini, silahkan ketikkan di google "Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri" (tanpa tanda kutip ya :D) atau klik saja link yang langsung mengarah ke halaman contesnya berikut. Kita lihat sama-sama terdampar dimana blog ini :D dan bagi rekan blogger sekalian yang ingin memberikan dukungannya, silahkan dicopy code link di textarea bawah untuk dipasang di blog masing-masing, paling tidak sampai tanggal 15 Maret nanti lah, setelah itu bisa dibuang tuh link :D meskipun saya yakin gak bakal ada yang ngasih dukungan, sok pede banget wkakakakakak :O

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu