Tuesday, March 23, 2010

Satu Juta Backlink Gratis Untuk Anda

Masih ingatkah anda para blogger kapan update PR major terakhir??? yups, awal januari atau awal tahun ini Om Google update PR-nya, dan seperti sudah diketahui bahwa update PR tersebut mempunyai jangka waktu 3 bulan sekali. Kalau sudah seperti itu, berarti prediksi akhir bulan ini donk update PR major lagi Om Google :D

sekarang pertanyaannya, apakah blog anda sudah mempunyai modal backlink yang cukup agar saat update PR nanti ditabok PR sama Om Google? jawabannya bisa sudah, bisa belum. Dan informasi berikut ini saya sampaikan untuk anda yang merasa belum memliki cukup backlink, dan menginginkan mendapatkan backlink secara free atau gratis hanya dengan melakukan 3 langkah mudah. Yups hanya 3 langkah mudah anda bisa mendapatkan backlink gratis bahkan hingga mencapai satu juta backlink. Gak percaya?

coba perhatikan penjelasan singkat dibawah ini:

  • Buat akun di didianto.com/go untuk menjadi member program satu juta backlink gratis.
  • Setelah memiliki akun, anda akan mendapat website duplikat milik anda sendiri, ingat milik anda sendiri, dan dibagian member area, anda akan diminta untuk memasukkan link blog anda berikut dengan title blog anda.
  • Setelah anda melakukan langkah pertama dan kedua, anda tinggal mempromosikannya lewat berbagai cara, baik menyebarkannya di iklan baris massal atau mereviewnya seperti yang saya lakukan. Setelah itu tunggu blogger lain tertarik untuk menjadi member dari didianto.com/go yang selanjutnya member baru tersebut akan menjadi tempat menitipkan link yang telah kita buat di member area seperti petunjuk kedua diatas.
Nah, jadi intinya website didianto.com/go membantu kita para member untuk mendapatkan backlink dengan mudah hanya dengan melakukan tiga langkah simple diatas. Setiap ada member baru yang mendaftar dari URL referral kita. Dia yang nantinya bakal menjadi tempat menitipkan link kita, begitu juga seterusnya hingga mencapai satu juta orang seperti slogan dari didianto.com/go. Untuk informasi terkait sebar link satu juta dapat anda baca disini. :D

Jadi apa keputusan anda para blogger untuk menyambut update PR major Google? apa anda hanya membiarkan blog anda kosong tanpa backlink, atau memberikan hadiah terindah bagi blog anda dengan mencarikannya backlink yang banyak? jika pilihan anda yang kedua, segera buat akun disini atau bisa meluncur ke didianto.com/go untuk melakukan registrasi pembuatan akun Satu Juta Backlink Gratis Untuk Anda.




Hidup NegeriAds.com Solusi Berpromosi :D


This Post Support Link
Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com
NegeriAds.com Solusi Berpromosi
NegeriAds.com Solusi Berpromosi

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu