Sunday, March 28, 2010

Google Sandbox Oh Google Sandbox

Google Sandbox Oh Google Sandbox, nampaknya kalimat itu sangat cocok saya dendangkan dikala persaingan kontes SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi sudah mulai panas diawal karena kelihatannya hampir semua Master SEO Indonesia turun gunung menyambut perhelatan SEO dengan total hadiah 14 Juta tersebut.
Mungkin terkesan naif saat saya mengeluh postingan saya NegeriAds.com Solusi Berpromosi UKM Indonesia kena razia sama google, tapi saya juga heran mengapa google memilih postingan saya yang mereka penjarakan di Google Sandbox :(

Ada rekan seperjuangan di Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang bilang bahwa postingan saya Negeriads.com Solusi Berpromosi UKM Indonesia terlalu lebay dengan mem-bold-kan hampir semua keyword yang sedang diperlombakan. Dan memang kalau dipikir-pikir benar juga sih :D google gak suka yang berlebihan, jadi saya edit dan publish lagi dengan harapan postingan saya terindex sama google lagi meski tak berharap langsung nyeruduk di halaman 3 atau 4 mengingat sudah banyak Master SEO Indonesia yang turun gunung mengikuti Balapan SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi.

Hal sama juga dialami postingan saya untuk kontes SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com, awal mula saat kemarin sabtu kemarin saya lihat masih sehat-sehat saja berada di urutan 6 google.co.id eh begitu minggunya saya lihat sudah gak ada lagi, karena penasaran, akhirnya saya cek dengan tools SeoQuake dan ternyata benar, di Google Index tidak muncul postingan saya yang Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com, wedew koq google kayaknya sentimen ama blog baru ini ya? apa karena blog ini baru berusia 2 bulan sehingga brlum pantas menempati urutan top ten google SERP untuk kontes SEO yang sedang saya ikuti??? atau memang ada kesalahan dari sisi optimasi baik on page maupun off page yang mereka nila terlalu berlebihan, kalau penyebabnya yang terakhir, harap maklum karena seorang newbie seperti saya memang masih butuh banyak bimbingan, ikut Kontes SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi dan Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com aja iseng campur nekat mengingat blog yang pernah dibilang salah satu master gak pantes ikutan Kontes SEO ini adalah blog baru yang memang saya peruntukkan untuk update harian niche utama yakni Gadget, Kesehatan dan Berita-berita yang menjadi sorotan nasional. Jadi memang tidak layak sama sekali untuk diikutkan kontes SEO, apalagi Kontes SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi yang hadiah totalnya sampai 14 juta rupiah, wew hadiah segede itu sudah barang tentu menarik perhatian para Master SEO Indonesia.

Nah, saya hanya berharap google segera memberikan vonis bebas untuk postingan saya NegeriAds.com Solusi Berpromosi UKM Indonesia dan Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com ke tempatnya semula agar blog usia dini ini dapat kembali merasakan persaingan para Master SEO Indonesia dalam perebutan juara Kontes SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi dan Sebar iklan Baris Gratis Radhityanotes.com.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu