Saturday, February 13, 2010

Tag Enjoy About Me

Fiuhhh, dapet tag lagi dari salah satu sobat blogger. Kali ini untung tagnya enjoy-enjoy aja. jadi bikinnya ya enjoy-enjoy aja. Terima kasih saya ucapkan kepada saungweb yang memberikan kepercayaan tag enjoy about your self kepada saya, meskipun masih lelah dengan Tag Buku beberapa waktu yang lalu, tak menyurutkan semangat saya untuk menerima dan mengerjakan Tag Enjoy About Your Self ini serta membaginya kepada rekan-rekan blogger lainnya.
Oke langsung aja gak pake ba bi bu, tag ini bertujunan untuk men-describe kan anda kepada sobat blogger yang lain, jawaban dari setiap pertanyaan sih gak ada batasannya, yg penting tidak melanggar tatanan hukum di negara Republik Indonesia aja. Berikut pertanyaan-pertanyaanya.

 Tag Enjoy About Me
  1. Kapan anda mulai ngeblog.
    September 2009 Postingan pertama nulis tentang kebiasaan mudik, hehe jadi pingin cepet-cepet puasa dan lebaran lagi
  2. Nama blog anda
    Banyak ada 5 yang pake domain .info (kaya betul ya punya domain sendiri ampe 5, hwehehe domainnya dapet dari blog contest sodara-sodara) salah satunya ya ini agusta27.info trus blog pertama saya Belajar Ngeblog yang udah saya redirect ke blog ini.
  3. Apa yang pertama dilihat saat buka blog anda
    Komentar.. trus pesan di cbox, trus today visitor. Baru lanjut ke backlink building (maklum PR masih 0, wkakakak).. lanjut blogwalking
    , kalo ada mood buat nulis ya nulis.
  4. Blog seperti apa yang anda sukai
    Yang contentnya bermanfaat dan informatif, gak berat soalnya kalo berat malez mendingan langsung cabut..navigasi menu sangat user friendly dan yg jelas harus dofollow. hehehe
  5. Kota tempat tinggal anda .
    Probolinggo Kota Angin
  6. Pekerjaan anda
    Kalian pasti tidak akan menyangka pekerjaan saya apa? hwehehehehe
  7. Menurut teman anda wajahmu mirip siapa?  Mirip sama Agusta Ardana Tomi Zakaria
  8. Bagian apa yang paling anda senangi dari wajah anda.
    Semuanya, Tuhan memang desainer Maha Sempurna di alam jagat ini. semuanya lengkap dan sangat saya syukuri.
  9. Siapa orang yang paling berjasa dalam hidupmu Pertama orang tua, trus Guru2 sejak SD sampai  SMA, guru ngaji, teman-teman di kehidupan nyata dan kehidupan maya yang pernah saya kenal. 
  10. Kejadian lucu yang pernah di alami saat sekolah
    Dikasih coklat sama cewek paling cantik di sekolah pas valentine (sebut aja bintang sekolah, gak bintang kelas lagi loh hwehehe), akunya yang tolah toleh, bingung ndak tahu maksudnya. Tapi seminggu setelah itu jadian sama dia, dan satu sekolah jadiin aku the numero uno enemy. wkakakakak 
  11. Kenangan saat pertama pacaran ? 
    Jawaban idem kayak pertanyaan
    diatas. Kelanjutannya sih pacarannya bertahan cuma 2,5 bulan. hehe
  12. Tipe  Wanita atau pria idaman anda
    Gak banyak ngabisin duit, pinter masak, gak suka belanja, (boleh lah belanja, tapi jangan yang hobinya belanja aja, repot bu' gaji satu bulan abis cuma dalam waktu seminggu), nurut sama suami, bisa jaga diri sendiri dan pintar ngerawat anak-anak (hehe, doa ini yang selalu saya panjatkan sama Tuhan, mudah2n dikabulin).
  13. Berapa jumlah anak yang diinginkan
    11, mau bikin kesebelasan soalnya prihatin sama timnas yang kering prestasi.
  14. Gimana ya.. kalau pasangan kita selingkuh
    Insya Allah saya pastikan dia tidak akan selingkuh dari saya, hwehehehe pede amat, amat aja gak pede. 
  15. Apa mimpi terakhir anda
    Lupa
  16. Kebiasaan anda waktu mandi ?
    Sssstttttt, saya heran kenapa pertanyaan ini dimasukin di tag, saya tidak akan membuka privasi saya. Yang jelas sama kayak manusia-manusia lainnya, bersihin tubuh dari bagian yang kelihatan ampe yang terselip susah untuk dibersihin, huahuahua
  17. Apa yang akan dilakukan jika dapat undian 10 milyar rupiah
    Mudah-mudahan Tuhan tidak akan
    membiarkan saya mengalaminya, karena dapat menyebabkan serangan jantung dan bisa menjadikan ancaman terhadap saya dari tangan penjahat.
  18. Olah raga yang sering anda lakukan
    Jarang lagi olahraga, sibuk urusan offline dan online. Dulu sempet main futsal, tapi gak tahu koq akhir-akhir ini jarang disms untuk diajak main, apa mungkin tiap kali main gak pernah urunan buat sewa lapangannya yah, jadi temen saya kaapok ngajak saya lagi. xixixi???
  19. Kejadian yang membuat anda tertawa
    Saya sering sekali ketawa, apapun kejadian lucunya pasti saya ketawa. Jadi mengekspresikan kegembiraan dengan ketawa bisa menghilangkan stres.
  20. Harapan anda untuk blogger Indonesia
    Menjadi sarana pembangun opini publik yang informatif namun tidak provokatif, kompak untuk mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara.
  21. Tag ini dipersembahkan kepada siapa? 
Bismillahirrohmanirrohim, dengan ini saya umumkan penerima tag about your self ini kepada 5 sahabat blogger saya, yakni :

  1. Zacky
  2. Prost.web.id
  3. Dodinur
  4. Kambingules
  5. Putra 

Nah, yang ikhlas ya nerimanya. Maaf kalo ngerepotin, itung-itung update blog kan? hwehehehe

Cara Mengambil Tag Enjoy About Me  ini  :
  1. Silahkan copy paste saja ke blog sobat
  2. Isi pernyataan/jawaban dari nomor 1 s/d 21..
  3. Selebihnya silahkan berkreasi sendiri
  4. Sebutkan juga tag ini diterima dari siap.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu