Sunday, March 21, 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Usaha Kecil Menengah

NegeriAds.com Solusi Bepromosi Usaha Kecil Menengah, slogan itu sangat terhembus kencang saat saat ini ditengah gencarnya Arus Globalisasi. Kita semua tahu bahwa pada 01 Januari 2010 lalu sudah diberlakukan ACFTA, dan tentunya sektor Usaha Kecil Menengah harus mencari solusi berpromosi baru agar tetap eksis serta mampu bersaing dengan persaingan dagang yang semakin ketat.

Sekarang pertanyaannya adalah promosi apa yang dapat menjadi solusi bagi pengusaha UKM agar usahanya tetap eksis di jaman globalisasi ini? Dan apakah solusi yang ditawarkan nantinya memberikan jaminan bahwa sebuah usaha akan menjadi sukses? terus apakah biaya dari promosi itu seimbang dengan hasil yang kita peroleh nantinya?

Pertanyaan seperti itu sangatlah wajar muncul, karena setiap pengusaha pasti mempertimbangkan antara biaya berpromosi dengan hasil yang diperoleh. Untuk itu ijinkan saya memperkenalkan solusi berpromosi baru di dunia Internet. Adalah Negeriads.com yang hadir sebagai Solusi Berpromosi untuk usaha anda, Negeriads.com adalah sebuah situs iklan PPC yang mampu menjadi Solusi Berpromosi yang efektif bagi kegiatan usaha anda.

Nah, barangkali diantara pembaca sekalian belum ada yang tahu soal Negeriads.com Solusi Berpromosi ini, saya akan mencoba memberikan sedikit ulasan tentang Negeriads.com sehingga dapat menjadi media Solusi Berpromosi yang efektif. Negeriads.com adalah sebuah situs PPC atau Pay Per Click di Internet. Apa yang dimaksud dengan Situs Iklan PPC? Pay Per Click adalah sebuah system periklanan internet dimana sang pengiklan hanya membayar kepada situs Iklan PPC itu apabila iklannya diklik oleh pengguna internet atau netter. Dan dalam hal ini Negeriads.com hadir sebagai solusi berpromosi produk-produk anda karena dengan sistem PPC, anda hanya akan membayar setiap klik yang dilakukan oleh pengguna internet saja.

Nah, Negeriads.com sendiri dapat menjadi solusi berpromosi yang mujarab karena tidak bekerja sendirian, ada sekitar 4000 blogger yang menampung iklan-iklan dari Negeriads.com. Simplenya begini, ada sekitar 4000 blogger yang tergabung dalam jaringan Iklan PPC Negeriads.com, dan hal itu menjadikan Negeriads.com Solusi Berpromosi yang efektif untuk usaha anda. 4000 blogger yang menjadi publisher iklan-iklan anda bukan sebuah angka yang main-main, hal ini berarti iklan yang anda pasang di Negeriads.com akan tersebar ke 4000 blogger dan tentu memberikan peluang kepada iklan anda untuk dilihat banyak orang. Otomatis jika iklan anda menarik, bukan tidak mungkin ada seorang netter atau beberapa pengguna internet akan mengklik iklan anda.

Nah, untuk biayanya pun sangatlah murah, di Negeriads.com anda hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp. 400 per klik iklan anda, jadi jika anda ingin mengiklankan produk dan usaha anda, beriklanlah di Negeriads.com Solusi Berpromosi, karena Negeriads.com adalah solusi berpromosi yang efektif untuk usaha anda, khususnya para pengusaha kecil menengah yang selama ini menjadi tulang punggung dari perekonomian bangsa indonesia. Jadikanlah Negeriads.com mitra anda dalam mempromosikan produk-produk anda, rubahlah strategi berpromosi anda dengan memanfaatkan internet untuk menjaring pembeli, dan raihlah kesuksesan bersama Negeriads.com Solusi Berpromosi.

1 comment:

  1. OFIXO TECH offers interior fit outs for offices, residential projects, retail (in malls and shopping centers) and hospitality projects (hotels, hospitals, and airport lounges). Our management team and staff work relentlessly to deliver creative and cost-effective solutions to full-fill the client’s needs and maximizing returns on their investment.
    construction

    ReplyDelete

 

KENJI Sponsored by kentu