Tuesday, April 6, 2010

3 Mas Ketir Bikin Sakit Perut

3 Mas Ketir Bikin Sakit Perut :O bener-bener bikin ngakak selama 1 jam sebelum dilanjutin nonton Opera Van Java. Kalian sudah pasti tahu sitkom 3 Mas Ketir yang ditayangin Global TV setiap hari Senin dan Selasa pkl. 19.00 WIB, cerita tentang 3 pemuda keren dengan kekurangan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain.
Ada si Ricky Harun yang gak bisa ngelihat, Desta yang kurang tajam pendengarannya *aato malah gak bisa denger sama sekali yak :D * dan Zaky D Zimah yang kurang lancar bicaranya.

Mereka adalah ketiga pemuda yang berupaya untuk mencari pekerjaan dan akhirnya mendapatkannya di Rumah Tante Julia sang janda seksi dengan ketiga anaknya yang cantik. Dan masalah mulai timbul saat mereka tidak bersama alias tidak dalam keadaan komplit, kalau ada salah salah satu yang tidak ada, sudah barang tentu kekacauan akan terjadi di rumah tersebut.

Nah, siapkah kalian mengocok perut setiap senin dan selasa malam, saran saya kalau punya penyakit maag jangan lihat, ntar perutnya jadi tambah parah :O

Pendukung Sitkom 3 Mas Ketir

Ricky Harun sebagai Sani
Zaky D Zimah sebagai Oik
Desta sebagai Sony
Uli Auliani sebagai Lili
Vanessa Angel sebagai Lulu
Martina Aisha sebagai Lala
Chandra Louise sebagai Ibu Julia/Janda seksi.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu