Monday, April 12, 2010

Pasang Iklan Teks Link di Blog PR 3 Cuma 30rb Per Bulan

Pasang Iklan Teks Link di Blog PR 3 Cuma 30rb Per Bulan, waduh maksa benar yak judulnya. Gini nih kalo blogger yang tidak pernah bersentuhan dengan Bisnis Online dan urusan monetize blog, nyoba-nyoba merambah dunianya pada blogger matre tersebut :D Tapi sudah lah, biarlah blogger pemula ini mencoba menawarkan jasanya walaupun masih dirasa kurang meyakinkan.

Jadi begini sobat semua, pada update PR 3 April 2010 lalu, blog ini Alhamdulillah ditabok PR 3 oleh Mbah Google, dan yang lebih mengejutkan lagi dari 103 artikel yang ada di blog ini, hampir 50 diantaranya diberi juga oleh Google PR 2. Postingan-postingan yang mendapat PR 2 tersebut rata-rata terdapat di kategori Gadget, Kesehatan dan Top Ten. Juga di beberapa kategoti Blog Tutorial dan Tips Blogging serta semua postingan Kontes SEO saya. (Cari di Label SEO disamping)

Nah, untuk itu saya ingin menawarkan jasa backlink kepada anda para blogger maupun webmaster yang membutuhkan sokongan backlink dalam rangka menyambut update PR selanjutnya, yang kira-kira sesuai jadwal akan dilakukan Google pada akhir Juli sampai awal Agustus 2010. Sebenarnya jasa backlink ini lebih tepat apabila saya mengatakan bahwa saya menyediakan space bagi para pemasang iklan teks link di sedebar kanan blog ini seperti yang terlihat dibawah buku tamu disamping (Blogroll).

Perlu diketahui bahwa Backlink sangat mempengaruhi pentingnya suatu situs atau blog di mata mesin pencari, dan Backlink yang kita dapat secara one way atau satu arah akan sangat menguntungkan bagi blog kita karena yang terjadi adalah Inbound Link dari blog yang memberi backlink ke blog kita tersebut. Nah, dilatar belakangi dari hal itu maka saya memutuskan untuk mengkaryakan blog ini kepada para blogger dan pemilik situs sekalian dalam rangka usaha meningkatkan PR pada update yang akan datang.

Sangat Cocok Untuk Pemilik Situs Iklan Baris
Kenapa para pemilik situs iklan baris harus menjadikan situsnya memiliki PR? Hal itu tak lain adalah untuk menaikkan nilai tawar kepada pemasang ikan premium dan teks link di situs anda, para pemasang iklan teks link khususnya akan melihat PR suatu situs iklan baris untuk memasang linknya, disamping trafik dari suatu situs iklan baris. Dan tawaran saya sangat cocok bagi anda para pemilik situs iklan baris baru yang sedang dalam upaya link building untuk menaikkan daya tawar anda terhadap para pemasang iklan premium dan iklan teks link.

Sekarang apa hubungannya antara PR tinggi dan SERP google atau hasil pencarian google, dalam beberapa kasus PR suatu blog atau situs sangat menentukan posisi suatu kata kunci dalam hasil pencarian google, blog yang memiliki PR lebih tinggi akan ditempatkan pada posisi lebih baik daripada blog atau situs yang memiliki PR lebih rendah. Meski ada beberapa Master SEO Indonesia yang bilang PR tidak menjadi faktor absolute dalam penentuan hasil pencarian google, namun tetap saja PR menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhinya.

Nah, dengan begitu apabila backlink yang didapat suatu blog atau situs tersebut sudah memenuhi syarat untuk diberi PR oleh google, bukan tidak mungkin suatu saat situs tersebut muncul di halaman pertama google dengan keyword yang ditentukan sebelumnya. Atau dalam beberapa kasus situs iklan baris, iklan yang dipasang oleh pemasang iklan akan berada di halaman petama google saat pengguna internet mengetikkan keyword tertentu. Misal keyword: Tanah Murah Di Jakarta. Apabila blog atau situs iklan baris anda mempunyai konstruksi backlink yang baik dan berkualitas, bukan tidak mungkin situs anda yang berada di halaman pertama google untuk keyword "Tanah Murah Di Jakarta", tentunya jika ada pemasang iklan tersebut di situs anda.

Nah, itu sekedar penjelasan mengapa para pemilik situs iklan baris baru harus membangun backlink dari blog dengan PR yang lumayan tinggi seperti blog ini * haduh, kayaknya yang ini agak narsis yak :D *

Cocok Untuk Para Kontestan SEO Pemula
Kenapa saya bilang cocok untuk kontestan SEO yang tergolong blogger pemula? karena yang namanya kontes SEO membutuhkan backlink dalam usaha memperkuat posisinya di mesiin pencari google, dan apabila juri dari kontes SEO tersebut adalah google.co.id maka backlink berkualitas dari blog dofollow lokal sangat dibutuhkan, mengapa blog dofollow lokal? karena dengan juri google.co.id target backlink dari blog Indonesia lebih diperhatikan oleh google ketimbang backlink dari blog luar. Makanya para penghuni halaman pertama google dalam suatu kontes SEO adalah mereka yang backlink dari blog lokalnya banyak dan berkualitas.

Maka dari itu ijinkan saya membantu rekan-rekan dalam usaha untuk menguatkan posisi blog pada kontes SEO yang sedang diikuti, tentunya tanpa bantuan blog dummy dan susahnya mencari dukungan dari teman-teman karena takut memberikan backlink-nya kepada anda, rasanya alternatif saru-satunya dengan membeli link dari blog yang PR-nya tinggi, nah untuk itu beri saya kesempatan ikut menjadi bagian dalam kemenangan anda, hanya dengan memberi imbalan Rp. 30.000,- per bulan, link anda akan saya pasang di sidebar blog ini dan tampil di semua postingan yang mempunyai PR minimal 2, bukannya apa-apa, harga diatas anggap saja sebagai upah saya menjadikan blog ini memiliki PR 3 dengan Backlink yang lumayan banyak.

Oke tidak usah banyak bicara lagi, kayaknya saya udah kebanyakan ngomong dan sok tahu soal SEO nih. Sekarang bagi siapa saja yang berminat untuk memasang linknya di blog ini, anda dapat mengirim email materi iklan teks link ke alamat: agusta.ardana@gmail.com atau add YM saya di joko_ndokondo88@yahoo.co.id dan untuk contoh format materi iklannya sebagai berikut.
  • anchor teks: Berita Olahraga Terkini
  • title tag: Berita Olahraga Terkini Hanya Ada Disini
  • URL / Link: www.sport88.info
Nah, setelah itu lakukan transfer biaya pemasangan iklan sebesar Rp. 30.000,- ke nomor rekening berikut:
  • BRI Cabang Probolinggo no. rek. :0073-01-026918-50-7

Sukses selalu !!!

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu