Tuesday, April 13, 2010

Linkfromblog, Paid Review Blogger Pemula

Paid reviews
Bagi para blogger tentunya tidak asing lagi dengan PTR Linkfromblog, Linkfromblog adalah program paid reviews yang akan membayar para publisher dengan mereview para advertisernya. Dengan persyaratan yang tidak begitu ketat dibanding Program Paid Reviews lainnya, tampaknya para blogger akan dengan mudah diterima sebagai publisher Linkfromblog, bahkan blog dengan PR 0 pun diterima disana.

Nah, yang lebih mengasyikkan lagi dari linkfromblog adalah kita para blogger akan diberi bonus pada saat mendaftarkan blog kita, tentunya hal itu akan dilakukan oleh pihak Liinkfromblog setelah blog kita diterima atau di-approve, dan biasanya mereka mengharuskan blogger untuk mereview situs mereka seperti yang saya lakukan ini.

Advertise with my Blog
Oke kalau begitu, tidak ada salahnya anda semua yang merasa memiliki blog ikut bergabung dengan Linkfromblog untuk meraup recehan dollar dari Program Paid Reviews. Asal ada kemauan, pasti ada jalan untuk menambah penghasilan kita, meski dengan modal bahasa inggris yang sangat pas-pasan :D

Ya sudah, langsung tak action aja sekarang, daftar sekarang disini

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu