Thursday, April 1, 2010

Talk Less Do More

Talk Less Do More yang dalam bahasa indonesia bisa diartikan sedikit bicara banyak kerja dan kalau diterjemahkan ke bahasa jawa berarti ora kakean bacot sing penting kerjone :D sangat pas apabila kita perhatikan dan kaitkan dengan kehidupan orang-orang yang simple tapi mengagumkan.
Kenapa demikian? karena bagi saya simple is the best, sederhana dan bersahaja adalah strata tertinggi kehidupan manusia di dunia ini. Simple bisa kita lihat dari cara dia berpenampilan dan berbicara, dan memang Talk Less Do More sangat pas ditujukan kepada orang-orang penganut paham diam tapi emas tersebut.

Orang-orang yang mempunyai pembawaan kalem tak selamanya jiwanya cengeng, justru kebanyakan dari mereka memiliki jiwa yang tahan banting dan benar-benar terasah menghadapi dinamisnya kehidupan, dan pantas apabila kebanyakan orang-orang sukses yang pernah kita lihat dan perhatikan tak memiliki kebiasaan mengumbar banyak kata, tapi setiap pekerjaan dapat dia selesaikan dengan baik dan tepat waktu. Itulah inti dari Talk Less Do More, sedikit bicara banyak kerja yang berarti kesuksesan lebih sering diperoleh orang-orang yang mempunyai kebiasaan sedikit bicara tapi ulet dalam bekerja.

Nah, mungkin pembaca sekalian merasa heran karena tumben saya membahas topik yang berat seperti judul diatas : Talk Less Do More. Ada dua hal yang ingin saya sampaikan disini, yang pertama adalah mengutarakan pendapat saya pribadi tentang istilah Talk Less Do More, dan yang kedua adalah ngetes blog ini apakah masih disayang sama om google :D kalo emang masih disayang, postingan dengan judul talk less do more ini paling tidak bisa lah nangkring di halaman 2 atau mungkin bisa saja nyeruduk di top ten google seperti pada posting percobaan saya sebelumnya yang berjudul Master SEO Indonesia Menikah, kebetulan postingan yang sempat tengggelam disedot google sandbox selama 3 hari itu sampai saat ini ada di halaman pertama google dengan keyword Master SEO Indonesia atau kalo lebih tepatnya ada di urutan 3 dan 4 dengan 605.000 hasil pencarian :D

Tapi untuk keyword Talk Less Do More yang jadi salah satu jargon produk rokok ini ternyata saat saya survei di google menunjukkan angka cukup fantastis dengan 181.000.000 hasil pencarian untuk google.co.id :D hehe kira-kira ngangkat gak ya blog ini buat nyundul posisi sampai 20 besar, kita lihat saja nanti. Dan mudah-mudahan setelah itu gak ditelan google sandbox lagi seperti postingan saya Negeriads.com Solusi Berpromosi UKM Indonesia yang sampai saat ini belum dibebaskan sama google :( sampai-sampai saya hanya bisa menonton balapan SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi tanpa bisa ngelakuin apa-apa :(

Ya sudah, maaf apabila anda nyasar kesini ingin mendapatkan informasi yang lebih dari sekedar penyampaian saya diatas, pada dasarnya saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pembaca sekalian. Tapi kadang-kadang saya juga ingin melakukan test terhadap blog baru ini terkait kemampuan SEO-nya, karena SEO tidak bisa dilepaskan dari kehidupan blogging itu sendiri.

Oiya, barangkali penasaran dengan hasil pencarian google untuk keyword Master SEO Indonesia, anda bisa meluncur ke: google SERP berikut. kali aja udah turun tuh postingan Master SEO Indonesia Menikah, atau malah hilang lagi dari peredaran :D [agusta27]

NB: bagi yang tidak penasaran, jangan diklik link ke google SERP diatas, daripada nanti mengira saya hanya pamer dan sombong. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa blogger baru juga bisa mempraktekan ilmu SEO-nya, meski jauh dari sempurna. Perlu diketahui blog ini baru saya buat 2 bulan yang lalu :D


This Post Support Link
Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com
NegeriAds.com Solusi Berpromosi
NegeriAds.com Solusi Berpromosi 

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu