Saturday, April 24, 2010

Negeriads.com Solusi Berpromosi Is Back

Negeriads.com Solusi Berpromosi Is Back!!! asa kembali terhampar di saat kontes SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi memasuki bulan pertama penyelenggaraan. Memang sebuah tragedi sandbox sempat memutuskan harapan blog ini di saat post kontes utama untuk Negeriads.com Solusi Berpromosi hilang ditelan kekejaman google sandbox, ditunggu-tunggu hingga berhari-hari, berminggu-minggu bahkan sampai 1 bulan ini, post naas itu tetap tidak dikembalikan sama google, alhasil saya sudah tidak pernah lagi mengetikkan keyword Negeriads.com Solusi Berpromosi saat bertatap muka dengan google, dan lebih memilih untuk meneruskan kehidupan blogging saya seperti biasa, ngepost artikel seperti biasa dan blogwalking juga seperti biasa.

Dari kebiasaan yang biasa itu akhirnya membawa saya pada sebuah kabar bahwa di tetangga seberang juga sedang diadakan kontes SEO yang hadiahnya tak kalah besar, kenapa saya menyebutkan tak kalah besar? hal ini tak lain karena penyelnggaraan SEO dengan hadiah besar tidak bisa dipungkiri akan menyedot banyak peserta, entah dia master maupun gangster dari penjuru nusantara *alah ngapain juga gangster ikut :O *
Nah, saat saya menengok kontes SEO yang dimaksud ternyata benar adanya, dan yang menggembirakan adalah kontes tersebut masih kurang menggema di telinga para pecinta SEO, itu terlihat dari masih sedikitnya para SEO-SEOer Indonesia yang menerjunkan amunisinya mengikuti kontes tersebut. Adalah Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah yang menjadi penawar luka dari kekejaman sandbox kepada Negeriads.com Solusi Berpromosi saya, dan tak lama setelah blog ini terjun dalam kontes Bisnis Online itu, terdengar juga gaung dari Kontes SEO Arenabetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup AFSEL 2010 yang diadakan oleh situs Arenabetting.com dalam rangka mendukung gelaran World Cup 2010 di Afrika Selatan itu.

Maka jadilah 2 kontes diatas obat dari luka yang dibuat oleh google, sang eksekutor sekaligus juri dalam sebuah Kontes SEO, meskipun orang dibalik google sendiri sudah barang tentu takhluk sama Tuhan :D

Oke back to topic Negeriads.com Solusi Berpromosi Is Back!!! sebuah eksperimen kecil-kecilan yang hasilnya tidak bisa dibilang kecil saya lakukan terhadap salah satu post kontes saya di 2 keyword diatas, dan ternyata dari hasil utak-atik itu membuahkan sesuatu yang mengembirakan, sebuah hadiah menarik dari paman google dengan memberikan perbaikan SERP kepada post kontes yang saya utek-utek itu :D Memang pengalaman tidak bisa dibeli, dan pengalaman juga yang menentukan suatu kematangan seorang SEOer dalam mengarungi sebuah kontes SEO, Pengalaman adalah guru yang terbaik dan akan menjadi lebih baik apabila pengalaman itu dapat diaplikasikan terhadap hal positif lainnya.

Dilatar belakangi sebuah hikmah dari pengalaman itu, akhirnya membawa saya kepada pikiran bahwa "kenapa saya tidak utak atik post Negeriads.com Solusi berpromosi yang tersisa? barangkali masih bisa diupgrade tuh post meski awalnya dibikin hanya untuk pingback post utama yang sudah hilang entah kemana" . Disaat saya sedang termenung membayangkan Donita berdiri sambil tersenyum di depan saya *halah, koq malah nang donita iku piye karepe :O * terdengar sayup-sayup suara malaikat membisikkan sesuatu kepada saya "perjalanan masih panjang bocah geblek" begitu suara yang terdengar di telinga saya, saya yakin sang malaikat itu tidak menyebut saya geblek, namun karena saya adalah orang yang banyak dosa, jadi ucapan lembut dan sopan sang malaikat akhirnya terdengar distortif begitu sampai di gendang telinga saya * hhffff, ngaku juga kalo banyak dosa :D *

Akhirnya Indonesia memutuskan bahwa saya harus menghidupkan kembali the second post Negeriads.com Solusi Berpromosi untuk ikut meramaikan kembali salah satu ajang bergengsi di tahun ini itu, dengan modal PR2 dan posisi gak jauh-jauh amat *gak jauh dari halaman 10 maksudnya :r * akhirnya saya niat ingsun untuk membangunkan kembali postingan itu. Yahh, berada di halaman 12 sangatlah menyedihkan kalau diingat-ingat, dan dengan keteguhan hati bahwa saya pasti bisa mengangkat tuh postingan, akhirnya dimulailah eksperimen itu, sebuah eksperimen yang berhasil saya lakukan untuk mendongkrak post kontes Bisnis Online Rahasia Dahsyat menjadi lebih baik.

Dannn hasilnya tidak terlalu mengecewakan, dalam waktu kurang dari 24 jam, tepatnya 12 jam sejak artikel ini saya tulis dan terbitkan, post kontes yang antara URL dan judulnya gak matching itu Alhamdulillah nongkrong di halaman 6, padahal sebelumnya duduk terdiam membisu di halaman 12 tepatya di posisi 114 :D nah berikut skrinshutnya.

click to zoom

Bisa dibilang, dengan kemampuan SEO pas-pasan bahkan nol besar, eksperimen kecil yang saya lakukan lumayan membuahkan hasil, dan saat ini saya sudah tidak alergi lagi untuk mengetikkan Keyword Negeriads.com Solusi Berpromosi di google, meski tidak terlalu berharap dapat nyodok sampai halaman 3 atau 2 sih :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu