Sunday, April 4, 2010

Google Update Pagerank 3 April 2010, Google Obral PR

Google Update Pagerank 3 April 2010 kemarin, dan alhamdulillah murid baru ini diberi kepercayaan PR sama google sebanyak 3 biji, hehe maksudnya PR 3 :D kaget juga saat bangun di sore hari yang cerah setelah sempat kesliut bentar di depan lapti :D
melihat indikator PR di seoquake toolbar browser flock saya menunjukkan angka 3, ngerasa kalo masih dalam mimpi akhirnya saya putuskan untuk kembali tidur, karena tidak ingin terbuai mimpi terus-terusan, tapi tak lama setelah saya berusaha untuk tidur lagi, eh tiba-tiba lagunya Jacko yang we're the world bunyi, ternyata ada sms masuk *jiaahhhh, gak jadi tidur lagi dan lupa kalo perlunya tidur karena ngerasa PR3 masih mimpi :D *
tak lihat dari teman kantor saya, katanya tugas yang kemarin saya kerjakan ada yang perlu diperbaiki :D hehe, terus saya secara tidak sengaja menatap layar laptop lagi dan tetap menemukan pemandangan yang sama, yakni indikator PR di toolbar terpampang angka 3 *kali ini kayaknya gak mimpi nih :D * dan merasa penasaran akhirnya saya blogwalking kerumahnya teman-teman, dan ternyata benar. Blog teman-teman yang dulunya PR 0 banyak yang jadi PR 2 dan PR 3, wah selamat ya sob :@

Dari situ saya mulai percaya akan kenyataan bahwa blog gak karuan ini ditabok PR 3 ama google :O eh makasih om udah ngasih blog ini PR, langsung 3 lagi, kayaknya google lagi obral PR deh, ato lagi cuci gudang yak :D hahaha, pokoknya makasih lah, ternyata strategi nyulik cucunya google untuk minta tebusan PR manjur juga :O gimana kalo nanti saya culik tuh si Matt Cutts yak, bakalan dikasih PR 11 kayaknya blog ini :D

Kategori Gadget, Kesehatan dan Top Ten kebagian PR.

Satu hal yang membuat saya terperangah terkaget-kaget hampir membuat jantung saya mau copot adalah *kayaknya gak gitu-gitu amat deh, si amat aja gak kayak gitu :D * hampir semua post yang masuk di kategori gadget, kesehatan dan top ten dibagi PR juga sama google, rata-rata PR 2 :D terus ada 2 postingan blog ini yang saya lihat diberi PR 3, yang satu postingan Solusi Pemberantasan Korupsi Ala Blogger dan satunya lagi Negeriads.com Solusi Berpromosi UKM Indonesia, tapi untuk post yang saya sebut terakhir sampai sekarang masih terkurung di penjara sandboxnya google :( dan memaksa saya untuk sekedar melihat pertarungan master-master SEO di perhelatan Negeriads.com Solusi Berpromosi tanpa bisa ngelakuin apa-apa, hanya bisa menunggu dan menunggu sang raja search engine berbaik hati membebaskan postingan saya dari kotak pasirnya karena sudah saya coba beberapa tips rekan-rekan blogger yang pernah kena sandbox, tetap aja belum keluar tuh postingan :( kayaknya untuk kasus yang satu ini udah bisa ditebak apa yang saya lakukan, gak usah diomongin disini yak, gak enak malu-maluin, kelihatannya jadi tumbal tuh Negeriads.com Soulsi Berpromosi saya :O tapi maaf-maaf aja nih buat para master, mungkin sebagian dari master-master yang nyasar kesini pasti udah skeptis daritadi :D *baru ditimpuk PR 2 aja udah girang ngalahin tante girang, blog ane nih tiap post ditimpuk PR 3 dan PR 4* gitu kali ya yang ada dalam pikiran master-master :O

Tapi biarlah pemula ini senang kegirangan mendapati blognya kebagian berkat PR dari google, rasanya selama  saya ngeblog belum pernah kebagian PR, makanya begitu dapet langsung sumringah :D yang jelas saya banyak berguru dari para master-master yang sudah malang melintang di dunia perbloggingan, khususnya Indonesia, dan terima kasih buat sobat yang sudah berkenan tukar link dengan blog bayi ini, thanks a lot guys :D

Dan untuk yang terakhir, selamat sekali lagi untuk sobat-sobat yang blognya kebagian obral PR dari google dan yang PR blognya turun. Gak masalah sob, toh ngeblog gak untuk PR melulu :D

This Post Support Link
Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com
NegeriAds.com Solusi Berpromosi
NegeriAds.com Solusi Berpromosi 
Catatan Blogger SEO Matre Ajib

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu