Thursday, April 8, 2010

Postingan Ke-100

Setelah tragedi tembakan keyword yang melenceng jauh dari sasaran pada postingan ke 99 (Baca : Pakailah Helm SNI Demi Keselamatan Anda) sekarang saya mencoba membangun asa kembali setelah akhirnya blog ini mencapai postingan ke-100,
rasa syukur saya panjatkan kepada allah SWT yang sudah memberikan nikmat berupa kesehatan sehingga saya dapat konsisten ngeblog dan masih rutin nge-post artikel setiap hari, meski tidak tahu sampai kapan keadaan ini akan bertahan :D

Terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman yang sudah memberikan banyak kontribusi baik berupa kritik dan saran demi keberlangsungan blog ini. dan mudah-mudahan persahabatan kita dapat berlangsung sampai nanti, selamanya. amin :D . Banyak hal yang saya peroleh dalam perjalanan 2 bulan blog ini, dari belajar cara membuat blog yang baik, baik untuk pengunjung maupun mesin pencari, menjadikan blog lebih ringan untuk di-load, belajar cara promosi yang efektif maupun bereksperimen dengan judul postingan unik untuk menarik pengunjung (Baca : Tarik Pengunjung Dengan Judul Postingan Unik), sampai yang terakhir iseng-iseng menjajal blog bayi ini ikutan Kontes SEO meski akhirnya takluk juga oleh kekejaman sandbox (Baca : Google Sandbox Oh Google Sandbox) :D

Nah, dari pengalaman itu semua membuat saya dan blog ini merasa sedikit lebih dewasa dalam menatap perjalanan kehidupan blogging kedepan, membuat saya lebih siap untuk jauh memasuki dunia luas ini di masa yang akan datang. Sebenarnya, dari keikutsertaan dalam Kontes SEO baik itu dalam skala kecil maupun yang besar, membuat saya menjadi bersemangat dalam mempelajari lebih jauh apa itu SEO, meski saya yakin SEO adalah sesuatu yang tak akan habis untuk ditelusuri dan dipelajari. Kalau boleh dibilang, mungkin sebagian bahkan semua blogger harus mengetahui apa itu SEO, karena pada kenyataannya aktivitas blogging itu sendiri tak lepas dari SEO, meski banyak juga yang bilang bahwa tidak terlalu memikirkan SEO, karena bagi sebagian blogger mereka lebih suka memikirkan SEOmay :D murah meriah enak pula :O

Ah sudah lah kebanyakan ngomong nih, itu saja curahan hati saya dalam mengisi postingan ke-100 ini, sebenarnya gak ada topik yang pas untuk tulisan kali ini, ya seperti yang saya bilang barusan. Postingan kali ini hanya sekedar curahan hati saya kepada pembaca sekalian. Barangkali ada yang tidak setuju dengan apa yang saya katakan diatas, ya silahkan kasih komentar dibawah, dan kalo ada yang setuju saya ucapkan terima kasih, wassalam [agusta27]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu