Wednesday, April 21, 2010

Mencoba Memahami Blogspot

Jiaaahhhhaaaa :O judulnya udah kayak mau pedekate ama si blogspot aja. Padahal nih post bukan mau cerita soal cinta antara agusta dengan blogspot.
Buat kalian yang kebetulan punya nama blogspot, jangan tersinggung ya, semua yang saya bicarakan dan ceritakan disini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan nama, tempat, tanggal dan tanda lahir itu hanya sebatas skenario yang memang dirancang agar menaikkan rating blog ini di mata search engine google untuk keyword Arenabetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup Afsel 2010 dan Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah.

Nah, sekarang apa hubungannya antara 2 keyword diatas dengan mencoba memahami blogspot? kita tahu bahwa platform blog yang satu ini benar-benar harus kita perlakukan dengan halus dan baik, paling tidak itu yang selama ini saya alami dan rasakan. Bercengkerama dengan BS begitu panggilan akrabnya *hahaha, siapa coba yang biasa manggil blogspot dengan panggilan BS :O * penuh dengan pengalaman yang beragam, tidak seperti perasaan saya saat berselingkuh dengan WP, kalian tahu WP? dia bukan wanita penggoda, bukan juga wanita perebut suami orang *halah tambah ngaco* WP atau wordpress adalah platform blog yang digunakan sebagian master SEO dalam mengarungi suatu kontes SEO, seperti Kontes Arenabetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup Afsel 2010 dan Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah.

Penggunaan 2 mesin blog ini dalam suatu kontes SEO benar-benar layak menjadi perhatian disamping user dari masing-masing blog tersebut, memang dalam perhelatan SEO yang selama ini kita tahu maupun yang sekarang masih berjalan, Ring 1 atau halaman pertama google kebanyakan diisi oleh para master pengguna WP, tidak heran memang karena mesin blog yang satu ini terbukti handal dalam proses "cari perhatian" kepada bot dari mesin pencari khususnya google. Lain halnya dengan platform blogspot yang saya rasakan tidak bisa tune in dan langsung panas ketika diajak berkontes ria diajang SEO-SEOan, terkecuali untuk beberapa master blogspot yang sudah sehati dengan pasangannya itu, bukan tidak mungkin blogspot bisa menjadi pemuncak dalam suatu kontes SEO dengan keadaan yang stabil.

Blogspot tidak bisa diperlakukan secara kasar, blogspot tidak bisa dipaksa untuk cepat panas karena bagi blogspot, chemistry yang dibangun dari nol dan secara continue lebih memberikan efek dahsyat ketimbang pemaksaan untuk mencari perhatian mesin pencari agar ditempatkan di tempat terhormat, dimana lagi kalau tidak di halaman pertama suatu mesin pencari, bahkan posisi puncak. Bagi blogspot, para usernya harus melewati tahap demi tahap proses pembangunan kepercayaan kepada mesin pencari, khususnya google. Blog yang baru seumur jagung bisa dipastikan tidak akan dilirik google dkk untuk ditempatkan di halaman pertama masing-msing SERP-nya. Hal itu karena faktor yang saya sebutkan diatas, selain kurang cepat tune in dengan mesin pencari, blogspot juga kurang begitu senang jika dirinya dipaksa untuk menggoda mesin pencari agar dirinya ditempatkan di tempat yang baik. Bagi blogspot, sebuah relationship antara user dengan dirinya yang lama dan berkesan lebih bisa memberikan efek yang baik dalam pencarian posisi suatu keyword, pembangunan link atau link building yang pelan-pelan tapi pasti sangat disukai blogapot. Karena sekali lagi, blogspot tidak suka dipaksa dan perlu disayang-sayang terlebih dahulu supaya hasilnya mantab.

Bagaimana kawan-kawan? terlepas dari mana yang terbaik antara blogspot dan WP, saya tidak dalam rangka menjudge salah satu dari mereka adalah yang paling baik. Hanya kebetulan saya pejuang blogspot sejati, ngeblog diawali dengan menggunakan platform yang satu ini, memang memberikan penilaian yang sedikit subjektif antara mereka berdua. Namun seperti yang saya katakan, dalam kontes SEO "Arenabetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup Afsel 2010" dan "Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah" saya juga sedang mencoba-coba berselingkuh dengan WP, kenapa WP? karena platform yang satu ini sangat cepat diajak untuk balapan, cepat panas dan langsung bisa tune in dengan suasana kontes yang begitu ketat. Lagian saya juga tidak memiliki banyak blog dummy untuk menyokong blog saya ini. Jadi berselingkuh dengan WP tidak bisa dihindari, meski saya akui sampai sekarang masih bingung ama mesin blog yang satu ini :D

Nah, diatas adalah curhat saya dalam menggunakan platform blogspot, paling tidak sampai sekarang saya masih merasakan kenyamanan menggunakan mesin blog yang satu ini. Dan bagi rekan-rekan blogger sekalian, mudah-mudahan tulisan tak berkategori saya ini dapat memberi sedikit pengetahuan soal dua platform blog yang saya yakin kalian sudah lebih mengenalnya daripada saya. Dan yang terakhir, bersamaan dengan postingan ini, saya ingin mengucapkan selamat berjuang sampai titik darah penghabisan kepada kawan seperjuangan saya si emo a.k.a nanlimo blogger bertuah dalam kontes SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi yang semakin hari semakin ketat saja pesaingannya, semoga engkau selamat sampai tujuan kawan, dan finish di tempat yang engkau harapkan. amin

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu