Monday, April 5, 2010

Evaluasi: Bulan Kedua, Pencapaian Yang Maksimal

Sempat mundur dari jadwal yang semestinya, yakni maksimal tanggal 1 tiap bulan, akhirnya Posting Evaluasi Bulanan untuk bulan Maret bisa saya tulis hari ini, Alhamdullillah setelah 2 bulan ngeblog ini saya mendapatkan pencapaian yang maksimal, dan untuk itu saya memilih judul post kali ini dengan semangat Bulan Kedua, Pencapaian Yang Maksimal,
meski pada kenyataannya tidak semaksimal apa yang dilihat dan dinilai orang lain, tapi kembali pada prinsip bahwa keberhasilan adalah relatif, maka saya merasa bahwa apa yang saya lakukan sudah maksimal untuk ukuran orang yang baru belajar ngeblog 4 bulan yang lalu.

Banyak ilmu yang saya dapatkan setelah menekuni dunia blogging, dan dari banyaknya ilmu tersebut satu yang paling berkesan yakni ilmu menjalin hubungan dengan orang lain di dunia maya, mendapat banyak teman dengan beragam sifat dan karakter benar-benar memberi saya penegasan bahwa eksistensi dari satu manusia terletak pada manusia lainnya, sebagai makhluk sosial yang hidup tak lepas dari interaksi dengan orang lain sungguh menjadikan jiwa ini lebih terisi dan semakin cerah.

Teman memang kekuatan terbesar di bumi ini selain cinta dan kasih sayang, untuk itu pada post evaluasi kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menajdikan saya dan juga blog ini teman bagi kalian, semoga kita dapat saling mengisi satu sama lain, saling menghargai dan saling mengingatkan.

Dan untuk yang terakhir tapi Utama, thanks to God for everything in my life. Terima kasih teah mengenalkan saya kepada dunia internet khususnya dunia perbloggingan, meski tak bisa full time ngeblog karena kesibukan kerja offline, saya tetap berusaha untuk eksis di dunia baru yang indah ini, wassalam. [agusta27]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu