Friday, April 9, 2010

Pengakuan Anjie Drive Atas Anak Sheila Marcia Joseph

Akhirnya Anjie Drive mengakui bahwa Leticia Charlotte Agraciana Joseph adalah anak biologisnya, sang bayi yang selama masa kandungan sempat merasakan ruang penjara bersama ibunya Sheila Marcia Joseph itu akhirnya diakui oleh sang ayah.
saat diwawancarai eksklusif di Obsesi tadi pagi sang vokalis Drive tersebut membeberkan alasannya mengapa dia baru mengakui bahwa sang jabang bayi yang terlahir dari rahim sheila marcia itu adalah anaknya. Vokalis dengan suara khas yang mempunyai nama asli Erdian Aji Prihartanto mengatakan bahwa dia tidak mengakui anaknya dari dulu karena saat mengetahui kabar kehamilan Sheila Marcia, dia sedang dalam status kembali menjalin hubungan dengan Rini Idol.

Untuk itu dia tidak dapat langsung mengakui bahwa sang bayi adalah anak kandungnya, dan selain itu Sheila Marcia juga tidak menuntut apa-apa dari Anjiea, Sheila Marcia hanya ingin Anjie mengetahui bahwa bayi yang ada dalam kandungannya saat itu adalah anaknya. Selain itu anjie juga mempertimbangkan perasaan dari sang kekasih saat itu, yakni Rini Idol begitu juga dengan keluarga dari Rini sendiri, Anjie tidak ingin melukai perasaan Rini yang baru saja kembali menjalin hubungan cinta dengannya.

Tapi sekarang, sepertinya Anjie sudah siap mengakui semua. Dia sudah memperkirakan apa yang bakal terjadi dengan hidupnya kedepan pasca pengakuannya di hadapan publik, entah dampak terhadap karir band-nya maupun kehidupan sosial bersama-sama teman-temannya. Anjie sudah memikirkan masak-masak apa yang akan dia lakukan kedepan bersama Sheila Marcia dan anaknya. Dan tampak sekali keceriaan dari wajah vokalis Drive tersebut saat memamerkan foto Leticia yang cantik itu dari Handphone BB-nya.

Di lain pihak sang ibu Leticia merasa lega karena Anjie sudah mau mengakui putir imutnya tersebut, akan tetapi Sheila mewanti-wanti bahwa Leticia tidak boleh direbut dari dirinya. *ya iya lah buk, lha wong kamu mamanya :D * dan Sheila tentu akan menerima Anjie apa adanya. Bisa dibilang ini akhir yang indah, meski harus diawali dari gosip yang berkembang bahwa sang bapak dari Leticia tidak mau bertanggung jawab, dan sekali lagi hal ini mengajarkan kita bahwa memang seharusnya laki-laki seperti itu. Be a gentlement dude :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu