Tuesday, April 13, 2010

Readbud, Baca Artikel Bermanfaat, Beri Rating Dan Dapatkan Dollar

readbud - get paid to read and rate articles
Readbud, baca artikel bermanfaat, beri rating dan dapatkan dollar. Kalimat lumayan panjang yang saya pilih sebagai judul postingan kali ini sepertinya agak membuat bingung pembaca sekalian, Readbud itu apaan coba? koq bisa ngasih kita dollar :D Terus apa hubungannya antara baca artikel bermanfaat dengan dikasih dollar, kan biasanya kita baca artikel bermanfaat malah disuruh beli atau bayar? Tunggu dulu teman-teman, ijinkan saya bercerita sedikit soal reabud yang katanya bisa ngasih kita dollar ini.

Jadi Readbud adalah sebuah situs yang menyediakan artikel-artikel bermanfaat untuk dibaca para membernya, nah dari setiap artikel yang dibaca tersebut, para member harus memberikan Rating antara 1 sampai 5 dan untuk itu Readbud memberikan fee kepada para member dengan nominal antara 0,03 s/d 0,10 USD tergantung dengan panjang pendeknya artikel tersebut. Jadi selain mendapat informasi yang bermanfaat, kita dapat keuntungan lain yakni dibayar dollar setiap artikelnya. Gimana menarik bukan?

Jangan tanya saya soal Radbud dapat uang darimana untuk membayar kita sebagai member, coba cari aja sendiri di situsnya kira-kira mereka dapat uang darimana untuk membayar kita. Tapi dari rasa penasaran tersebut membawa saya pada kesimpulan bahwa dollar yang dibayarkan kepada kita berasal dari advertiser yang men-submit artikelnya untuk kita baca, dan fee dari advertiser tersebut yang sebagian diberikan kepada kita selaku pembaca dan pemberi rating masing-masing artikel dari para advertiser.

Nah, seperti itulah kira-kira Readbud bekerja, mudah-mudahan penghasil dollar yang saat ini banyak digandrungi para netter matre dan blogger pemburu dollar tersebut tidak SCAM. Karena saya sendiri masih baru gabung 3 hari yang lalu dan sekarang masih dapat dapat $ 3 dari Payout minimal $ 50.

Oke segitu saja ceritanya, saatnya take action dan langsung daftar readbud disini GRATIS TIS TIS !!! dan kalau rekan-rekan tidak ingin mendaftar lewat link refferal saya, ya gak apa-apa. Yang penting saya sudah ngasih informasi yang menurut saya bagus dan pantas untuk dicoba, selanjutnya terserah anda.


NB: Untuk cara mendaftar dan tips-tips memilih artikel dari Readbud akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Ditunggu saja, karena meski terkesan pekerjaan yang ringan, namun tetap saja memerlukan tips dan trik untuk menjalankannya, oke brader :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu