Monday, June 14, 2010

Anang Syahrini Menikah Ramadhan Tahun Ini

Anang Syahrini Menikah Ramadhan Tahun Ini, berita yang sejatinya hanya melengkapi gosip-gosip terdahulu perihal kedekatan duda Krisdayanti tersebut dengan penyanyi cantik Syahrini. Tapi kali ini nampaknya isu soal rencana pernikahan anang hermansyah dan syahrini kian kencang seiring semakin lengketnya kedua insan beda jenis yang dipersatukan lewat duet menyanyi itu.

Jalinan kasih yang terajut diantara keduanya memang kian hari terasa semakin special. Bahkan kedua sejoli ini terlihat begitu kompak di berbagai kesempatan. Hal ini mungkin yang akhirnya menimbulkan kabar jika Anang akan menikahi Syahrini pada bulan Ramadhan tahun ini.
Saat ditemui di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, baik Anang dan Syahrini hanya bisa tersenyum simpul menanggapi kabar tersebut.


“Bagaimana nantinya saja kalau Allah menentukan,” ungkap mantan suami Krisdayanti ini kepada para wartawan

Anang juga menambahkan jika pada bulan Ramadhan tahun ini dirinya dan Syahrini berencana akan mengeluarkan duet bertemakan religi. “Kita akan keluarkan duet religi kita jelang Ramadhan.” tegasnya. Baik Anang maupun Syahrini mengaku tidak tersaingi dengan duet yang diluncurkan oleh Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Pria asal Jember ini mengaku jika semakin banyak yang berduet, maka semakin bagus industri musik tanah air.

Yah, begitulah anang, dirinya selalu menanggapi dingin semua isu yang menerpa dirinya tak terkecuali perihal kedekatannya dengan penyanyi syahrini yang kini menjadi teman duetnya tersebut. Mungkin karena trauma perpisahan dengan Krisdayanti membuat Duren ini lebih dewasa dalam menyikapi pemberitan soal dirinya dan syahrini, meski kalau dilihat lebih seksama tersirat jelas bahwa pelantun tembang separuh jiwaku pergi ini juga ingin gosip seputar pernikahannya dengan syahrini benar-benar terjadi.

Okelah kalo begitu, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kalian berdua, apa yang sudah menjadi Kehendak-Nya, tentu tak ada satupun makhluk-Nya yang dapat menghindar, lebih-lebih mencegah. Kalaupun nanti benar-benar kalian berdua menikah, mudah-mudahan menjadi keluarga sakinah mawadah dan warrohmah, amin :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu