Saturday, June 5, 2010

Adul Menikah Dengan Gadis Pesantren

Keren, Komedian Adul Akan Menikahi Gadis Pesantren, kabar gembira itu sudah terdengar hampir seminggu ini. Namun saat ditanya tanggal pernikahannya. Pemilik nama lengkap Abdul Latif itu masih merahasiakannya. Tapi banyak kalangan yang memprediksi kalau hari bahagia teman komedian komeng itu adalah tanggal 27 Juni, tepat 3 bulan setelah Adul melamar sang pujaan hati pada 27 Maret yang lalu, Alizia Noor Fatma.

Saat disinggung berapa banyak undangan yang akan disebarnya, pria yang gemar melucu ini mengatakan akan menyesuaikan kapasitas gedung yang disewanya. Meski lokasi ternyata juga belum diungkapkan oleh teman dekat Komeng itu.
"Semuatnya sajalah gedungnya, nggak diitungin, ya pokoknya sekenalnya saja dengan yang Adul tahu. Undangannya juga belum jadi," ujar Adul saat ditemui usai fitting baju di Fashion Designer milik Djoko Sasongko di Jl. Antara No. 41, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (4/6) sore.


Pernikahan yang akan dilaksanakan Adul bisa dikatakan memiliki proses yang cepat, karena memang dirinya tidak mau berlama-lama berpacaran dengan kekasihnya yang baru lulus dari pesantren itu. "Ngapain lama-lama, mau langsung nikah saja. Kalau soal konsep nikah, maunye make konsep Betawi, baju Betawi, panggungnya, nyanyian-nyanyian Betawi, kesenian dari orang-orangnya juga Betawi," ujar pria kelahiran 8 Juli 1983 itu.

Sementara itu, saat disinggung mengenai alasan Alizia menerima lamaran Adul, gadis 20 tahun itu mengaku sangat mencintai sosok Adul yang 7 tahun diatasnya tersebut, Adul adalah sosok pria yang baik dan penyabar. "Tertarik sama Adul salah satunya karena sabar dan baiknya Adul. Kalau dijawab karena apanya atau yang lainnya aku nggak bisa jawab, mungkin karena jodoh aja menikah di usia 20 tahun ini," ujar Alizia.

Okelah kalo begitu bro adul, semoga niat baiknya lancar-lancar aja. Dan semoga juga menjadi keluarga sakinah mawadah warrohmah sampai kakek nenek hingga ajal menjemput aja pokoknya :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu