Wednesday, June 30, 2010

LG GW525 Cookie 3G Harga Dan Spesifikasi

LG GW525 Cookie 3G Harga Dan Spesifikasi. Setelah beberapa waktu lalu kita sudah membahas review mengenai LG Cookie Pep dan LG Cookie Fresh, kali ini giliran LG Cookie 3G atau yang dikenal juga dengan nama LG GW525. Diantara ketiganya, LG Cookie 3G-lah yang dibanderol dengan harga paling mahal karena selain dilengkapi dengan layar sentuh handphone ini juga dilengkapi dengan keyboard sliding. Anda dapat membawa pulang LG Cookie 3G dengan merogoh kocek seharga Rp.2.100.000. Dibawah ini adalah spesifikasi resmi LG Cookie 3G.
Dua varian dari cookie serie sebelumnya yakni LG Cookie pep dan LG Cookie Fresh tidak memiliki tombol qwerty slide, dan hanya mengadalkan touchscreen sebagai satu satunya tombol cara mengakses handphone secara keseluruhan. Dan berikut adalah spesifikasi resmi dari LG GW525.

Spesifikasi Resmi LG GW525 Cookie 3G.

-Jaringan Quad-band GSM (GSM 850/900/1800/1900 MHz)
-HSDPA 900/2100 Mhz (3G)
-Kamera utama beresolusi 3.15 MP (2048x1536 pixel) dan kamera depan beresolusi VGA
-Layar sentuh TFT berukuran 2.8 inci bertipe resistif dengan kedalaman 256K warna beresolusi 240 x 400 pixel
-Tampilan Live Square dan Widget
-Akselerometer
-Aplikasi pembuka dokumen office
-Editor foto
-Radio FM
-GPRS/EDGE
-Memory internal sebesar 40MB
-Slot hotswap eksternal microSD

Kelebihan :

-Adanya keyboard QWERTY semakin mempermudah penginputan teks
-Daya tahan batery yang baik
-Aplikasi Facebook yang dapat digunakan untuk upload foto

Kelemahan :

-Belum terdapat dukungan Wi-Fi
-Tidak terdapat lubang jack audio standar 3.5mm
-Tidak terdapat aplikasi chating terintegrasi

Untuk harga LG GW525 Cookie 3G di pasaran indonesia pada bulan Juni-Juli berada di kisaran Rp.2.100.000,-. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga dan spesifikasi LG GW525 Cookie 3G bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel anda tempat membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu