Monday, June 28, 2010

Jerman VS Argentina Di Perempat Final Piala Dunia 2010, Siapa Yang Lebih Beruntung?

Jerman VS Argentina Di Perempat Final Piala Dunia 2010, Siapa Yang Lebih Beruntung? sepertinya tajuk diatas tepat saya angkat pada postingan kali ini, bagaimana tidak kedua negara dengan tradisi sepakbola yang hebat itu sepertinya lebih banyak dinaungi keberuntungan saat menyingkirkan lawan-lawannya di babak 16 besar Piala Dunia 2010. Jerman yang bakal diprediksi akan bermain hingga babak adu penalty seakan mendapat "angin segar" ketika wasit menganulir gol Frank Lampard, meski bola sudah melewati garis batas gawang, tetap saja gol yang sehausnya menmbangkitkan semangat pasukan Fabio Capello itu tidak disahkan.

Tidak jauh beda dengan kemenangan Argentina yang diawali dengan gol kontroversi Carloz Tevez, penyerang mungil itu seharusnya tertangkap off side sesaat sebelum menceploskan bola ke gawang Meksiko, dan dari situ dimulailah keberuntungan Tim Tango, Meksiko yang bermain luar biasa pada fase penyisihan grup seakan down setelah gol Tevez tercipta, dan akhirnya harus takhluk 3-1 atas tim juara dunia 2 kali itu.

Nah, kalau kedua tim sama-sama dinaungi Dewi Fortuna pada babak perdelapan final lalu, kini siapa yang bakal lebih dinaungi Dewi Fortuna pada pertemuan yang bekal diprediksi berlangsung panas ini? Akankah jerman mendapat keuntungan karena gol messi atau Tevez dianulir nanti, atau malah argentina yang akan mendapat angin segar saat gol Higuain yang berbau off side bakal disahkan wasit saat kedua tim bertemu nanti. Kita tunggu saja.

Ups lupa, sambil nunggu pertandingan perempat final Jerman vs Argentina, gak ada salahnya kita support ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 yang masih kritis posisinya di SERP google :D dan kalau kalian ingin melihat perkembangan hasil pertandingan pada babak perdelapan final Piala Dunia 2010, silahkan meluncur ke postingan Klasemen Sementara Dan Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010 Update.

Nb: oiya pict-nya saya pilih yang seger di mata biar hati kita juga selalu adem :d

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu