Saturday, June 26, 2010

Sherina Pacaran Dengan Rizky Alexa

Sherina Munaf Pacaran Dengan Rizky Alexa. Kabar menggembirakan datang dari Pricees Of Twitter Indonesia, Sherina yang baru saja beberapa waktu lalu putus dengan mantan pacarnya yang juga seorang blogger kini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan salah satu personil Alexa, yakni Rizky. sang gitaris saat ditanya oleh para wartawan tidak mengiyakan kabar itu, namun kalimat "Kalau tepatnya, sudah lupa" yang terucap di mulutnya mengisyaratkan bahwa jalinan cinta itu memang benar adanya.

Kisah cinta dua musisi tersebut mulai terbaca publik lewat tulisan-tulisan dalam akun Twitter mereka dan sahabat-sahabat mereka. Sherina sang pelantun tembang geregetan yang sempat booming beberapa waktu lalu itu pernah menulis status "Having a good time with @RizkiBizniz ?" di akunnya. Mantan kekasih penulis dan pemain film Raditya Dika itu juga mengatakan, "Yes I'm in love" di akunnya.

Apakah sang kekasih tidak keberatan ditinggal manggung ke sana kemari? Rizky mengatakan, dirinya dan Sherina telah saling mengerti. "Kalau nggak bisa, ya nggak dipaksa. Kami bisa SMS-an dan telepon. Yang penting, kami saling paham satu sama lain," tegas pria yang gemar fitness tersebut.

Saat ini Aleza sedang menggarap album baru yang rencananya akan rilis Agustus nanti. Selain Rizky, Alexa beranggotakan Aqi (vokal), Jmono (bas), Satrio (gitar), dan Fajar (drum). "Mudah-mudahan album itu bisa dirilis Agustus nanti," ujar Fajar sang drummer mengenai launching album tersebut.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu