Sunday, June 6, 2010

Evaluasi : Bulan Keempat Pelan-pelan Berubah Haluan

Kenapa saya bilang berubah haluan, karena kapal ini memang sudah berubah haluannya, berubah dari tujuan awal. Semula dengan idealisme saya yang ingin menjadikan blog ini tempat curhat, akhirnya mau tidak mau ikut arus para blogger matre yang haus akan dollar. Tapi begitulah, segala sesuatu yang baru tak akan pernah mulus untuk dijalankan, memang dasar gak ada bakat untuk jadi pebisnis online, akhirnya tertatih-tatih untuk memulainya. Namun bukan berarti kita patah semangat kan bro. Never Give Up Dude, All Come From Zero begitu kira-kira slogan para master SEO maupun pebisnis internet yang sudah merengguk nikmatnya dollar dari internet.

Tak terkecuali untuk urusan Kontes SEO yang sepertinya semakin hari semakin merajalela bak cendawan di musim penghujan meski sekarang sudah masuk musim kemarau. Tampaknya pantas jika saya menyebut bahwa Indonesia adalah negeri para pecinta SEO. Terhitung ada 7 Kontes SEO yang sedang berjalan dengan waktu fisnish yang hampir bersamaan. Sebut saja persaingan Negeriads.com Solusi Berpromosi yang semakin sengit dengan berbagai kejutan di dalamnya. Kenapa saya sebut kejutan, karena post kontes saya yang tidak saya lirik lagi ternyata msih survive dan nongol di halaman 4.
Wow, kayaknya bakalan bikin surprise di akhir-akhir lomba nih ;) Berikutnya 2 kontes yang hadiahnya juga lumayan besar, ada Arenabetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup AFSEL 2010 dan Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses Dan Uang Melimpah yang semakin hari semakin terjungkal saja post kontes saya, tapi tak masalah lah. Toh masih lama fisinishnya, tanggal 31 Juli 2010 ntar. Jadi mending disimpen dulu tenaganya untuk kontes yang selesainya dalam waktu dekat ini ;)

Oke kita ke kontes selanjutnya, ada 2 kontes lagi yang memberikan hadiah domain + hosting untuk pemenangnya. 2 Kontes itu adalah Putrahosting.com Dapur Hosting Hemat dan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com. Alhamdulillah posisi keduanya masih aman di pejwan, jadi amunisinya bisa diarahkan ke post Arenabetting.com dan Bisnis Online :) Khusus untuk Hosting Murah Indonesia Indositehost.com ternyata cukup menarik minat para SEOer tanah air, itu terbukti dari sudah terisinya 10 halaman google.co.id dengan para pecinta SEO baik blogcepoters maupun WP user :)

Nah,  2 kontes yang terakhir ini adalah Never Give Up Dude, All Come From Zero dan Ingat Solo Ingat Soloaja.com. Blog ini tidak saya ikutkan, sudah habis rasanya konsentrasi untuk 5 kontes diatas. Makanya saya gak maksakan diri, mengingat faktro ilmu SEO yang pas-pasan. Selain itu master SEO dari berbagai penjuru Nusantara juga pasti iku ambil bagian :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu