Thursday, June 17, 2010

iPhone 4G Akan Dirilis Akhir Juni 2010

iPhone 4G Akan Dirilis Akhir Juni 2010, Setelah sukses dengan gadget terakhirnya dengan seri iPhone 3GS, kali ini Apple siap siap meluncurkan handset terbarunya yang beberpa bulan lalu sempat menghebohkan dengan diketahui oleh Publik sebelum diluncurkan, kejadian yang terjadi akibat lalainya salah satu karyawan Apple dengan meninggalkannya di sebuah bar itu sempat dipublikasikan oleh sebuah blog luar. Dan otomatis pihak Applepun dibuat kebakaran jenggot karena ulah salah satu pegawainya itu.

Nah, sekarang iPhone 4G yang diklaim lebih tipis dari pendahulunya itu akan hadir pada akhir Juni 2010 ini, ketebalan bodynya hanya 0,93 cm dan berat hanya 2 gram menjadikan gadget terbaru dari Apple ini salah satu smartphone tertipis di dunia. Keunggulan lain di seri ini nantinya adalah sistem operasi iOS 4 dan video calling secara facetime. iPhone 4G ini nantinya juga akan memakai chip yang sama dengan yang digunakan iPad. Pengguna juga dimungkinkan untuk mendownload via iBook dan iMoovie, secara keseluruhan yang ditawarkan handset ini nantinya adalah sinkronisasi semua aplikasi ke sistem Apple iPhone. Lebih lagi jika handset juga terkoneksi ke perangkat Apple lainnya macam iPad ataupun PC.


Seperti pada iPhone 3GS, iPhone 4G dapat melakukan recording video, yang membedakannya iPhone 4G menggunakan kulitas HD dalam recordingya. iPhone meningkatkan kualitas kameranya yang menggunakan kamera 5 Mega Pixel dengan built in flash LED. Sementara menurut kabar yang behembus, iPhone 4G akan mulai tersedia dengan layanan dari AT&T pada tanggl 24 Juni 2010 ini. Diperkirakan AT&T menjual dengan harga $ 199 untuk 16GB dan $ 299 untuk 32GB dengan pilihan warna Hitam dan Putih.

Nah, bagi anda para gadgeter indonesia, sudah siapkah anda berburu iPhone 4G yang baru? D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu