Sunday, June 20, 2010

IMO G10 Qwerty Slide TV Harga Dan Spesifikasi

IMO G10 Qwerty Slide TV Harga Dan Spesifikasi. Vendor lokal yang satu ini memang pantas mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat indonesia, khususnya para pecinta handset tanah air. Produk produknya yang beragam dengan type dan sepesifikasi bermacam-macam pula menjadikan IMO salah satu vendor lokal bersama Nexian yang sukses merebut pangsa pasar ponsel Qwerty tanah air. Dan di produknya kali ini, IMO mencoba membuat terobosan dengan menelurkan Ponsel Sliding yang sekilas tampak seperti desain Nokia N97 mini.

IMO G10 qwerty slide tv recording hadir dengan tammpilan bodi yang mungil dan elegan. Layar TFT-nya cukup luas, diagonalnya 3.0 inci. Seperti halnya merk lokal lain, IMO G10 juga dibekali kemampuan Dual On GSM. Fasilitas online pun tetap ditanamkan. Ada FAcebook, Yahoo Messenger dan eBuddy untuk chatting serta Opera Mini sebagai browser internet via network GPRS.

Untuk fitur hiburan, tersedia TV tunner dengan kemampuan merekam siaran TV, Audio/video player, kamera 2 MP+Flash serta radio FM. Menariknya, IMO G10 juga ditanamkan aplikasi office semisal E-book reader, DocViewer dan MobilePDF. Rencananya, ponsel ‘Nokia Wannabe’ ini bakal dibanderol dengan harga Rp 1.260.000,- plus kartu microSD dalam paket penjualan.

Dan berikut adalah Spesifikasi Resmi IMO G10.

Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) dan Dual On GSM
Layar: 3.0 inci, TFT warna
Transfer data: GPRS
Kamera: 2 MP, Video recording, flash
Memori ekternal: microSD
Messaging: SMS, MMS
Konektivitas: Bluetooth (A2DP support), kabel data, audio jack 3.5mm
Browser: WAP, Opera Mini
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Tunner, TV recording, Multimedia player, radio FM, MobilePDF, DocViewer, Hadwriting, Facebook, Yahoo, eBuddy, Java, Audio recorder, Calendar, task, alarm, world clock, calculator, unit converter, currency converter, health, stopwatch, E-book reader, Call Blacklist, Speakerphone, Game
Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu