Wednesday, June 30, 2010

Larissa Riquelme Model Lingerie Janji Lari Telanjang Jika Paraguay Juara Dunia

Larissa Riquelme Model Lingerie Janji Lari Telanjang Jika Paraguay Juara Dunia. Seperti berniat ingin menyangi Pelatih Argentina Diego Armando Marodana jika Tim Tango juara dunia kali ini, model seksi dengan payudara ukuran WOW asal Paraguay ini juga punya nazar jika Paraguay jadi Juara Dunia, dirinya akan lari telanjang keliling Kota Asuncion yang merupakan ibu kota Paraguay.
Model lingerie ini sebelumnya terlihat menyaksikan laga Paraguay melawan Jepang bersama ribuan orang lainnya di Asuncion. Larissa yang mengenakan baju ketat nan seksi dengan dada membuncah itu berteriak dan menari, selama pertandingan yang disiarkan melalui layar besar itu. Usai siaran pertandingan, Larissa ditanya apakah dirinya berani menyaingi Maradona yang berjanji akan bugil dan berlari di jalanan, jika Argentina juara, dengan tenang dia menerima tantangan itu.

“Tentu saja saya mau, tapi dengan badan saya dilumuri cat bendera Paraguay,” selorohnya.

“Saya yakin tidak ada yang akan komplain soal itu,” kata Larissa.

Model 24 tahun ini sebelumnya juga ikut merayakan keberhasilan Roque Santa Cruz dkk melaju ke 16 besar dari Grup F bersama Slovakia sementara Italia dan Selandia Baru tersingkir. Kehadiran model seksi ini di tengah massa yang menonton laga Paraguay, tentu menjadi santapan empuk para fotografer dan juru kamera. Mereka terlihat berulang kali mengambil gambar Larissa yang begitu terlihat antusias, dari berbagai angle.

Nah, sekarang terserah anda, mendukung argentina jadi juara dan lihatlah Maradona telanjang bulat sambil lari-lari keliling kota, atau mendukung paraguay jadi juara piala duni edisi kali ini dan mudah-mudahan aksi nazar Larissa Riquelme direkam media sana untuk kita nikmati :O

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu