Tuesday, July 27, 2010

Acer Liquid E Harga Dan Spesifikasi

Acer Liquid E Harga Dan Spesifikasi. Acer Liquid E, ponsel Android besutan Acer telah hadir di Indonesia. Liquid E. Menurut Husen Halim dari Acer Indonesia, Liquid E mengusung sistem Operasi besutan Google, Android dan merupakan ponsel pertama dari Acer yang dijual di Indonesia. Liquid E yang hadir dengan bundel layanan data Indosat tersebut telah dipamerkan pada Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 yang mulai digelar 14 juli mendatang di Jakarta.
Acer Liquid E tampil dengan desain candybar minimalis identik dengan pendahulunya Acer Liquid A1. Namun berbeda dengan Liquid A1 yang menggunakan prosesor 1GHz, Acer Liquid E hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 768 MHz serta 512 MB RAM. Perbedaan lainnya, Liquid E telah menjalankan Android 2.1 (Eclair).

Fitur lain yang dibenamkan Acer pada Liquid E adalah layar sentuh 3.5 inch 800 x 480 px WVGA Capacitive, kamera 5 megapixel autofocus (sayang tidak ada LED Flash), WiFi 802.11 b/g, Bluetooth 2.0 + EDR, Radio FM, 3.5 mm audio jack, A-GPS serta dukungan quadband GSM dan triband 900/1900/2100 UMTS / HSPA.

Dengan Android 2.1 berarti Liquid E juga akan menawarkan layanan Google seperti Gmail, Google Maps, aplikasi Youtube serta akses ke Google Market. Untuk browser, Liquid E menghadirkan browser berbasis WebKit dengan dukungan multitouch pinch-zooming. Sedangkan untuk akses jejaring social terdapat Twitdroid untuk akses Twitter serta aplikasi jejaring social lainnya.

Untuk harga Acer Liquid E Bulan Juli 2010 berada di kisaran Rp. 4.490.000,- Saran kami tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga dan spesifikasi Acer Liquid E bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel anda tempat membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan. Terima kasih :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu