Saturday, July 3, 2010

Video Ariel Bunga Citra Lestari Beredar

Video Ariel Bunga Citra Lestari Beredar. Belum reda persoalan yang menimpa Ariel dan 2 wanitanya yakni Luna Maya dan Cut Tari, kini berita heboh muncul lagi saat publik dibikin ramai terkait video Ariel Bunga Citra Lestari yang muncul di Manado, video yang dikemas dalam bentuk VCD oleh beberapa penjual VCD bajakan di Ibu Kota Sulawesi utara itu berdurasi selama 5 menit dan dijual dengan harga yang WOW, sampai Rp. 60 ribu per keping.


Sejauh ini Pihak Kepolisian masih menyelidiki kabar beredarnya Video Ariel dan Bunga Citra Lestari itu, jika memang benar ditemukan video tersebut, Pihak Mabes lewat Wakadiv Humas Brigjen Pol Zainuri Lubis akan memanggil Artis yang diduga ada di dalam video tersebut, sama seperti kasus video porno ariel luna maya dan Cut Tari Ariel.

Sementara kabar itu berhembus sepoi sepoi di dunia maya, berdampak pada susahnya link download Video Ariel BCL utuk ditemukan, barngkali pelakunya kapok kali ya meng-uploadnya di internet, takut nanti bikin heboh kayak video ariel luna atau video ariel cut tari. Nah bagi siapa saja yang sudah tahu link downloadnya, hehehe ati ati bro, ntar ente yang ditangkap ama Pak Polisi :r

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu