Thursday, July 22, 2010

Say No To Krisdayanti Ramai Di Facebook

Say No To Krisdayanti Ramai Di Facebook. Sepertinya aksi Krisdayanti mencium bibir Raul Lemos yang masih berstatus suami Silvalay Noor Arthalia alias Atha mendapat kecaman publik. Grup 'Say No to Krisdayanti' pun heboh di Facebook. Grup yang menggunakan foto profil KD tengah berciuman dengan Raul di sebuah kafe itu langsung mendapat ribuan dukungan. Tercatat, hingga Kamis (22/7) pukul 10.05 WIB, sudah 2.765 pendukung yang bergabung dalam grup itu dan memberikan komentar.
Komentar-komentar pedas dan mengecam perbuatan KD-Raul itu pun menghiasi dinding grup yang dibuat belum 24 jam itu. Dalam note di grup itu tertulis, "page ini diperuntukkan bagi mereka yang muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berkali-kali berzina, merebut suami orang, tak mempedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu ..."

Berikut beberapa kutipan yang disalin dari grup 'Say No to Krisdayanti' itu ;

"Hendra Gunawan; Munafik!! Bedaknya terlalu tebal jadi tebal muka...."

"Mamanya Darel; Siapa menabur dia akan menuai...sekarang kamu sakiti hati mantan suami, anak-anakmu, hati Ibu Atha dan anak anaknya bersama Raul... tapi nanti......akan tiba saat kamu menuai apa yang kamu tanam saat ini KD...diva Indonesia...diva?????ckckckckckck"

"Nenk Chantique; Suara Bagus Vs Kelakuan Murahan....paraaaaaaaaaaaaaaaaah"

"Wilman Ramdani; Ini sih bukan teladan bagi anak-anak Indonesia, apalagi buah hati mereka, itu seh TELANJANG buat kejelekannya sendiri. Kl bs group ini laporkan ke KPA, Komisi HAM, MUI, dan DEWAN PERS, atau Polri karena dengan sengaja mempertontonkan adegan porno di televisi. Apalagi lain mahrom!!!!!"

"Lisda Aziz Asmarani; astagfirullah ya Kd bener2 gag tau malu, gag punya perasaaan, muka tembok banget sech baru juga berapa bulan yg lalu nangis2 minta mav ternyata cuma air mata buaya doank, kegatelan banget sech, klo gatel mah garuk ajah pake parutan atau gag lo naek ajah pohon kelapa trus turunnya perosotan biar ledes2 tuch gag kegatelan lagi, naudzubillahminzalik, ihhh amit2 jabang bayi dech..."

Diakui atau tidak, Krisdayanti adalah seorang publik figur yang perilakunya selalu disorot sekian juta pasang mata di Indonesia, namun seperti yang sudah saya beritakan di postingan sebelumnya soal KD dan Raul Lemos Pamer Kemesraan Di Depan Publik nampaknya memang sang diva sedang dimabuk asmara, sampai-sampai menabrak batasan norma dan aturan adat ketimuran yang meyebutkan bahwa "berciuman di depan umum itu tidak boleh". Yah kita lihat saja nanti, isunya Raul Lemos yang disebut-disebut sebagai pengusaha sukses Timor Leste ini sedang diterpa krisis perusahaannya, sehingga pedekatenya dengan janda Anang Hermansyah itu ditengarai memiliki hidden agenda yang semua orang tentu sudah pada tahu hidden agenda itu.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu