Tuesday, July 6, 2010

Kekerasan Di STPI (Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia)

Kekerasan Di STPI (Sekolah Taruna Penerbangan Indonesia). Heran, begitu saat saya melihat berita di tv0ne petang ini, nampak video kekerasan senior terhadap juniornya dimunculkan lagi oleh salah satu stasiun tv favorit saya dengan durasi yang lumayan lama. Saya pikir ini kekerasan STPDN beberapa waktu lalu yang diputar ulang, namun saya berpikir ngapain pula tv0ne nyetel video jadul? Lama saya amati, dan ternyata ada running teks di bawah layar TV saya, tertera disitu tulisan "Pihak STPI akui ada kekerasan di Kampusnya" nah loh, sok jagoan lagi tuh bocah bocah sama adek-adeknya, beuh bikin ati panas aja :z
Saya benar-benar heran sama mereka-mereka yang suka jadi jagoan saat sudah senior, kalau toh alasan juniornya salah karena tidak disiplin atau melakukan kesalahan bukan seperti itu cara mendidiknya, tidak ada efek jera untuk tindakan kekerasan itu, ang ada malah dampak balas dendam jika nanti sudah menjadi senior, meski semua juga tergantung mental dari masing-masing, kalaupun salah alangkah baiknya jika hanya disuruh push up atau olahraga yang lain, selain sebagai efek jera, hal itu tentunya juga lebih menyehatkan daripada dipukuli atau ditendang, ntar kalau mati loe yang nanggung gitu ta bro, goblok banget seh kalian :z otak loe ada dimana seh? lha wong polisi aja pendidikannya gak kek gitu, dasar lebay :o

Yaudah lah, jangan ditiru ama yang lain, maaf gak bisa ngasih videonya. Gak baik buat anak anak soalnya, dan satu yang perlu diingat, pihak sekolah STPI harus memperketat pengawasan kepada para mahasiswanya, agar kejadian ini tidak terulang!!!

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu