Friday, July 16, 2010

Seks Sehat Dan Berkualitas, Tingkatkan Kecerdasan

Seks Sehat Dan Berkualitas, Tingkatkan Kecerdasan. Seks yang sehat dan berkualitas ternyata tak hanya membawa kebahagiaan dan kepuasan Anda dan pasangan semata. Seks yang baik juga akan meningkatkan kecerdasan Anda.
Hal ini sudah dibuktikan oleh Neuropsikolog, Dr. David Weeks dengan meneliti 3.500 pasangan. Pasangan-pasangan tadi diberi pertanyaan seputar jadwal bercinta serta kualitas hubungan seks mereka. Terbukti pasangan yang melakukan hubungan seks minimal seminggu tiga kali memiliki ciri-ciri fisik lebih muda ketimbang umurnya yang sebenarnya.

Tak hanya itu, hubungan seks yang teratur, menyenangkan dan sehat secara fisik dan psikis juga akan menstimulasi otak untuk bekerja lebih baik. Adrenalin dan hormon kortisol yang diproduksi saat berhubungan seks akan mempengaruhi performa daerah abu-abu di otak atau cerebral cortex. Area itu adalah pusat memori, perhatian, kesadaran, kecerdasan serta kemampuan berbahasa seseorang.

Selain itu meningkatnya hormon endorphin dan serotonin saat mengalami orgasme, akan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Hal ini baik untuk kesehatan fisik dan mental. [walipop.com]

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu