Thursday, July 22, 2010

TiPhone A88 Android Harga Dan Spesifikasi

TiPhone A88 Android Harga Dan Spesifikasi. Dari sekian banyak vendor lokal, sepertinya TiPhone belum berani memberikan terobosan dengan meluncurkan smartphone berbasis OS Android di pasar Ponsel tanah air, dibanding dengan Nexian dan IMO yang sudah lebih dulu terjun ke bisnis Smartphone. Untuk itu TiPhone tidak mau kalah dengan vendor lain, dalam ajang ICS (Indonesia Cellular Show) 2010, TiPhone juga ikut meluncurkan ponsel Androidnya yang satu ini bernama TiPhone A88.
Berbeda dari kebanyakan ponsel Android lainnya yang mengusung layar sentuh dengan layar besar, TiPhone A88 memiliki model seperti ponsel Cina pada umumnya. Memiliki papan ketik QWERTY fisik dengan model 'Blackberry' namun kali ini dibekali juga dengan layar sentuh resistive.

TiPhone A88 telah dilengkapi dengan layar sentuh 2.2 inci, GPS, sensor Anti gravitasi, Bluetooth, dan Kamera 2MP dengan lampu Flash. Meski tergolong kecil, namun layar sentuh resistifnya boleh diadu dengan produk lain, menggeser menu juga terkesan mulus. Ponsel ini akan dijual dengan harga 1 jutaan dengan paket data dari Telkomsel. Ponsel ini akan dirilis bulan depan. Tunggu saja kabar selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu