Thursday, July 1, 2010

Mito 8600 Harga Dan Spesifikasi

Mito 8600 Harga Dan Spesifikasi. Handphone lokal dengan dual SIM card saat ini adalah hal wajar dan sudah biasa ditemui di berbagai gerai ponsel langganan anda, namun handphone yang dilengkapi dengan dual baterai sepertinya akan sangat sulit untuk kita cari. Tapi jangan khawatir, anda sudah dapat menemukan handphone jenis langka tersebut di gerai ponsel terdekat karena Mito baru saja mengeluarkan Mito 8600 yang mana handphone ini adalah handphone terbaru dari Mito yang memiliki keunggulan pada daya tahan baterai karena Mito 8600 sudah dilengkapi dengan dual slot baterai.
Mito 8600 yang menampilkan Sang Mentalist Deddy Corbuzier sebagai bintang iklannya ini serie perdana diluncurkan ke pasaran dengan harga yang sangat kompetitif, yakni hanya dikisaran harga 500 ribuan. Selain itu sedikit review Mito 8600 memiliki desain QWERTY yang tampak elegan ini memiliki keunggulan fitur yang serba double. Yakni mulai dari Dual Slot Battere, Dual Camera, Dual Speaker Out, Dual GSM-GSM, dan tentu saja special fitur andalan lainnya adalah Video Chat.

Dibawah ini adalah spesifikasi resmi Mito 8600 :

- Dual On GSM 900/1800MHz
-Layar LCD TFT 262k warna berukuran 2.2 inci
-Dual kamera beresolusi VGA
-Radio FM
-GPRS kelas 12
-Perekam video
-MP3/MP4 player
-Jack audio standar 3.5mm
-Casing metal
-Bluetooth 2.1 dengan dukungan A2DP
-Slot hotswap eksternal microSD
-Dual slot batery
-Dukungan Java
-Video chat

Kelebihan : Daya batery yang tahan lama

Kelemahan : Masih mengandalkan kamera beresolusi VGA, bobot yang berat jika menggunakan dua batery
dan tidak terdapat tombol volume.

Untuk harga Mito 8600di pasaran indonesia pada bulan Juni-Juli berada di kisaran Rp. 600.000,-. Tetap teliti sebelum membeli, semua informasi yang blog ini berikan terkait harga dan spesifikasi Mito 8600 bisa saja berbeda dengan kenyataan di Toko atau Gerai Ponsel anda tempat membeli, kami hanya memberikan informasi terdekat dari berbagai sumber terpercaya dengan harapan dapat membantu anda memilih ponsel yang anda inginkan. Terima kasih :D

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu