Saturday, July 17, 2010

Hosting Murah Indonesia IndoSiteHost.com

Hosting Murah Indonesia IndoSiteHost.com. Dalam rangka menyambut 1st anniversary, situs penyedia layanan hosting lokal bernama Indositehost.com menyelenggarakan Kontes SEO dengan total hadiah Rp. 2.340.000,- untuk semua blogger dan webmaster seluruh tanah air, dari ujung sabang sampai merauke. Kecuali Timor Leste :D Meski blognya pake bahasa selain indonesia, entah itu bahasa planet Xnibiru yang katanya mau nabrak Planet Bumi kita, atau bahasa negeri antah berantah. Yang penting punya KTP Indonesia, woke brader ;)

Nah sekarang saatnya kita bahas bareng-bareng layanan dari Indositehost.com ini, ato bahasa kerennya mereview site Indositehost.com sebagai layanan hosting murah indonesia yang berkualitas. wkakakakakak :O aku ora ngerti opo-opo soal hosting, hosting aja masih numpang ama Kang Blogger yang unlimited dan bebas berekspresi meski beberapa waktu lalu tersiar kabar kurang mengenakkan soal ditendangnya para blogcepoter akibat melanggar TOS blogger.com. Tapi gapapa lah, kita coba mereview dikit aja soal Indositehost.com kenapa koq bisa menjadi Situs Penyedia Layanan Hosting Murah di Indonesia. Oke kita sedikit ambil contoh saja dari keuntungan yang akan diperoleh jika anda menjadi reseller Indositehost.com :

Keuntungan menjadi reseller di Indositehost.com adalah:

  • Keamanan dan Privasi, kami tidak akan menghubungi pelanggan Anda atau memberitahukan kepada siapapun bahwa Anda adalah reseller dari Indositehost.com. Support terhadap klien Anda menjadi tanggung jawab Anda.
  • Web Host Manager (WHM)/Cpanel, Anda akan mendapatkan Web Host Manager yang berguna untuk manage klien Anda (create, delete, modify, dll).
  • Anonymous Server, Klien Anda tidak akan pernah tahu bahwa Anda adalah reseller dari Indositehost.com.
  • Private Nameserver, berguna untuk menutupi jati diri company Anda, jadi tidak ada orang yang tahu bahwa Anda adalah reseller dari Indositehost.com. Contoh ns1.domainanda.com dan ns2.domainanda.com, semua klien Anda harus mengarah ke nameserver Anda tersebut. Ini akan memberikan privasi terhadap bisnis hosting Anda.
  • Reseller Domain, Anda akan mendapatkan access untuk menjadi reseller domain kami, Anda dapat register domain untuk klien Anda secara real-time tanpa harus menunggu staff Indositehost.com aktifkan.
  • Set harga dan fiture hosting sendiri, Anda bisa set harga dan fitur-fitur webhosting Klien Anda sesuai dengan keinginan Anda.
  • Unlimited Fasilitas, mendapatkan semua fasilitas seperti yang ada pada paket webhosting Indositehost.com miliki, seperti: Unlimitted domain, unlimited subdomain, unlimited email account, dan lain-lain.
Nah, dari beberapa keterangan diatas bukankah sebuah jaminan diberikan oleh Pihak Indositehost.com kepada resellernya untuk ikut menjadi partner dalam usaha mengembangkan sayap-sayap bisnis Hosting Murah di Indonesia. Jadi siapapun anda yang ingin memilih situs penyedia layanan hosting murah indonesia, Indositehost.com adalah sebuah pilihan terbaik untuk anda.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu