Tuesday, July 20, 2010

Krisdayanti Raul Lemos Pamer Kemesraan Di Depan Publik

Krisdayanti Raul Lemos Pamer Kemesraan Di Depan Publik. Kabar bahwa hubungan Krisdayanti Raul Lemos yang sempat dinyatakan putus oleh sang diva beberapa waktu lalu seolah terpatahkan dengan munculnya video dari beberapa infotainment seputar kemesraan  Krisdayanti dengan Raul Lemos, tampak mereka berdua dalam video itu sedang mesra dengan saling mencium dan saling memeluk. Video yang lokasinya diperkirakan di Bandung itu membuat kita bertanya-tanya tentang hubungan Janda Anang hermansyah tersebut dengan kekasihnya Raul Lemos yang semula diberitakan telah kandas sat sang diva membuat keterangan pers beberapa waktu lalu.
Kembali ke kabar yang membuat Ata istri Raul Lemos yang masih belum cerai itu sakit hati, tampak Raul Memeluk KD yang saat itu memang hadir ke bandung untuk memenuhi undangan sebuag acara, dengan megenakan gaun berwarna merah, sang diva tampak mesra dipeuk oleh Rau dari belakang sambil dicium sanggulnya. Bahkan beberapa kali terlihat KD mencium Raul Lemos, dan begitu pun sebaliknya. Keduanya laiknya sepasang kekasih yang tidak lagi bisa dipisahkan.

Usai tampil menyanyi di panggung KD dengan senyum merona, terus menggandeng tanggan Raul. Nampak jari-jemari keduanya bertemu, dan berhiaskan cincin pengikat kasih keduanya. KD mengaku tidak mau pusing dengan kalimat-kalimat umpatan yang dilontarkan stri pacarnya, Atha di media. Bahkan ditegaskan, bahwa langkahnya itu merupakan pilihan hidup.

"Itu sudah jadi bagian hidup saya. Saat saya menangis dan putus dibilang pura-pura, dia (Atha) selalu menganggap orang sinis, biarlah dia membenci saya, tapi masih ada seribu orang yang menyanyangi saya, yang penting saya happy dengan pemberian Tuhan," ucap KD yang sat itu benar-benar menunjukkan rona wajah penuh kebahagiaan layaknya anak SMA yang baru saja pacaran.

No comments:

Post a Comment

 

KENJI Sponsored by kentu